Validasi Data Mahasiswa Baru 2017/2018

30 Aug 2017

Untuk memenuhi persyaratan data yang diminta oleh Dikti, maka disampaikan kepada seluruh mahasiswa baru Perguruan Tinggi LEPISI yang terdaftar pada tahun akademik 2017/2018 untuk melakukan validasi data dengan cara mengisi formulir pada tautan di akhir post ini. Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:

Nama

Jika nama pada KTP dan/akta lahir berbeda dengan nama pada ijazah, isikan nama sesuai dengan ijazah terakhir untuk menghindari kesulitan administrasi kependudukan di masa mendatang.

NIK

Jika NIK pada E-KTP berbeda dengan NIK pada Kartu Keluarga (KK) maka isikan sesuai dengan E-KTP. Jika belum memiliki KTP, isikan sesuai KK.

Nama Ibu kandung

Isikan nama ibu kandung sesuai dengan yang tertera pada Akta kelahiran.

NIK Orang Tua/Wali

Jika orang tua telah bercerai/meninggal, isikan NIK dengan tanda hubung ().

Dusun

Jika alamat tidak memiliki dusun, isikan dengan tanda hubung ().

Nomor Pokok Mahasiswa (NPM)

Isikan dengan nomor yang tertera pada surat perjanjian pembayaran atau pada formulir pendaftaran TANPA tanda hubung (-), spasi maupun tanda baca lainnya. Contoh: 2017020001

Kode konfirmasi

Tanyakan kode konfirmasi pada SAO masing-masing.

Pastikan Anda telah membaca seluruh isi form dan memeriksa isinya dua kali untuk menghindari kesalahan pengisian data. Setelah membaca dan menyetujui pernyataan pada akhir form, berikan tanda centang dengan cara meng-klik pada kotak yang tersedia lalu klik simpan.

Setelah berhasil menyimpan, Anda akan dikembalikan ke halaman awal, silakan masukkan nama Anda ke form yang tersedia lalu tekan tombol cari untuk memastikan data Anda telah terekam.

Dead line

Batas akhir validasi data adalah Kamis, 31 Agustus 2017. Keterlambatan pengisian data dapat menyebabkan kesulitan pengisian KRS (untuk mahasiswa STIE dan AKSEMA).

Jika ada kesulitan pengisian, silakan hubungi SAO masing-masing atau email ke michael@lepisi.ac.id dengan subjek “VALIDASI DATA 2017”

Buka halaman validasi di sini