Monitoring dan Evaluasi ASM LEPISI Desember 2019

06 Dec 2019

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 4 baru saja melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) di ASM LEPISI.

Monitoring dan Evaluasi (MONEV) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) dalam rangka meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia. LLDIKTI Wilayah IV (Jawa Barat dan Banten) pada Rabu, 4 Desember 2019, melaksanakan kegiatan MONEV di Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) LEPISI.

Tim visitor yang melaksanakan MONEV di ASM LEPISI terdiri dari 3 orang, yaitu Bapak Dwitmadji, Ibu Dwi Septi Sulastri, dan Bapak Erika Nachrowi. Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Perguruan Tinggi LEPISI dan dihadiri beberapa orang perwakilan dari ASM LEPISI, yaitu Direktur ASM LEPISI, Bapak Meidy F. Lombogia, Ketua LPPM ASM LEPISI, Ibu Hesti Umiyati, Kepala Unit Pengelola Program Studi Manajemen Administrasi Akuntansi (MAA), Bapak Amir Hamzah, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Roberto Tomahuw, Wakil Direktur II Bidang Administrasi dan Keuangan, Bapak Ferdy, Bendahara Yayasan Widya Anindya, Ibu Lindawati Widjaja, dan Ketua BPH Yayasan Widya Anindya, Bapak Arvadi Hutagalung.

Pada kegiatan MONEV ini dilakukan pemeriksaan terhadap Barang Milik Negara, serta penggunaan dan pemanfaatannya, yang diberikan kepada ASM LEPISI, terutama Program Studi Manajemen Administrasi Akuntansi (MAA). Selain pemeriksaan terhadap Barang Milik Negara yang ada di ASM LEPISI, tim visitor juga melakukan pendataan akademik ASM LEPISI, diantaranya jumlah mahasiswa, program studi, dll.

Dengan adanya pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi ini, diharapkan mutu belajar di ASM LEPISI terutama Program Studi MAA dapat mengalami peningkatan yang menjadi lebih baik.